Beauty Time Eps 6 : [Review] Anastasia Beverly Hills Brow Wiz Dark Brown

5:38:00 PM

Haii !
Aku lagi rajin update akhir-akhir ini *keliatan kan penganggurannya LOL*
Hari ini mau bahas tentang ALIS! Siapa sih yang ga mau punya alis kece?
Kamu tau ga? Dengan menggambar alis, penampilan kamu bisa terlihat berbeda loh!
Ada beberapa cara untuk mendapatkan alis yang oke:
1. Sulam/Tattoo Alis
Buat kalian yang ga mau ribet atau ga bisa gambar alis sendiri tapi mau punya alis badai, kalian bisa coba sulam/tattoo alis. Kalian ga perlu bangun pagian buat gambar alis karena saat bangun tidur (bahkan saat tidur juga!), alis kalian udah cetar dan kece. Tapi sayang harganya cukup mahal (3 jutaan seingat aku) dan belum tentu hasil sulamnya cocok (ada beberapa orang yang alergi sama tinta sulamnya loh).
2. Gambar Sendiri
Nah kalau cara ini, kalian harus rela bangun pagian buat gambar alis dulu dan belum tentu langsung bagus alisnya. Bisa jadi ketebelan kayak sinchan atau kepanjangan atau kependekan dan masalah-masalah lainnya (pengalaman pribadi). Tapi ingat!! Jangan menyerah! Practice makes perfect!! Aku sendiri masih belajar gambar alis setiap hari hahahaha.. Kalau gambar sendiri lebih murah daripada sulam sih tapi ya gitu repotnya kalau belum terbiasa.
Enaknya gambar sendiri itu, kalian bisa bentuk-bentuk alis sesuai selera kalian! Misal mau makeup gaya korea/jepang/barat suka-suka kita deh pokoknya ;)

Buat yang suka gambar alis sendiri, kali ini aku mau review salah satu pensil alis 'termahal' yang pernah aku punya LOL.
Dan UNTUNGnya, aku ga beli tapi dikasih! *horeeee makasih kamu yang disana!*
yuk mari kita lanjut jreng jreng jreng ~

Hayo siapa yang ga kenal sama brand ini?
Yang belum kenal boleh KLIK DISINI untuk mengetahui lebih jauh :p
Aku pertama kali kenal Anastasia Beverly Hills (ABH) karena dipbrow pomade nya yang terkenal dikalangan MUA dan Beauty Bloggers/Vloggers. Mau cobain sih sebenernya tapi mau habisin yang pensil dulu deh.
Dari bungkusnya aja kelihatan bukan produk 'murah'. Iya kan iya kan? :p
Simple tapi terlihat elegan dan mewah.
'Sometimes brows need a little magic'
Salah satu yang aku suka dari ABH adalah cruelty free (tidak dites pada hewan)! yeay!
Walau tulisannya Made In Korea tapi ABH bukan produk Korea loh.
Pensilnya enak banget untuk dibawa saat berpergian karena kecil (banget) dan udah ada brush nya. Jadi ga perlu bawa banyak barang dan ga makan tempat.
Kalau kamu lihat difoto, crayon nya kecil banget ya?
Jujur waktu pakai aku agak serem takut patah karena tipis banget.
Tapi untungnya (kapan ruginya?), ga gampang patah kok saat dipakai. Kalau sampai patah sih aku sedih banget pastinya (walau gratisan tapi kan mahal sayang LOL).
Btw, brush nya aku suka! Kalau isinya sudah habis, pasti akan tetap aku simpen deh karena brush nya oke hahaha..
SWATCH
BEFORE
AFTER
RESULT:
(+)
Aku sukaaaaa deh!
Pensil alis terbagus yang pernah aku punya *lebay*.
Warnanya keluar banget, gampang di blend dan tahan lama!
Mau tipis atau tebal bisa diatur dengan mudah.
Terus ABH Brow Wiz ini ada banyak pilihan warna loh! Bisa kamu lihat di website ABH untuk lebih lengkapnya.
Oia, dia cocok banget dibawa saat traveling karena ga makan tempat, ga perlu diraut (tinggal diputar) dan brushnya sudah ada. All in one deh!
Kecil-kecil cabe rawit pokoknya.
(-)
Sayang harganya cukup mahal ya untuk sebuah pensil alis (apalagi kecil).
Biasanya aku beli pensil alis dari Bourjois harganya IDR 90k.
Kalau si ABH Brow Wiz? 3.5x lipat lebih mahal dari yang biasa aku beli (biasa di OL jual IDR 315k)! LOL
Hanya bisa dibeli via OL karena belum ada counter.
Repurchase? Maybe No. Mau cobain ABH Dipbrow Pomade.

Sampai jumpa di post berikutnya! Semoga berguna <3
XoXo

You Might Also Like

4 comments

  1. hahaa pensil alis setara sama wedges :D
    kalo kamu pribadi lebih suka yg ini atau yg borjouis?


    https://elisamonic.wordpress.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya dipikir-pikir harga 1 pensil alis = spatu/tas ya wkwkwkwk :D
      lebih oke dan awet si ABH jadi lebih suka ini tapi Borjouis lebih ramah di kantong hahaha..
      Kalau mau pergi yang misal bakal lama diluar rumah/acara penting, pake ABH.
      Kalo cuma sekedar pergi sebentar pake Borjouis aja cukup :p
      Kalo pake ABH terus nanti bangkrut hahahaha

      Delete
  2. Mahaaal banget -__- Mending beli merk shara2 deh, cuma 55 ribu. Bentukannya sama.

    iamvinaeska.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mahaaall tapi untungnya di kasihh wkwkwkwk..
      merek shara2 baguss? baru denger beli dimanaa? hehehe..

      Delete

Powered by Blogger.