Chit Chat Part 1 : Love & Life

11:00:00 PM

Halooo !
Akhirnya bisa nulis lagi hari ini ~
Jadi, beberapa hari ini gw emang cukup sibuk. Bukan sibuk karena pekerjaan tapi karena acaranya aja yang cukup padat jadi keliatan sibuk.

Tanggal 16 gw sudah bikin kue dari pagi sampai sore.
Terus rencana udah mau tidur lebih awal. Mendadak dapat chat kalau ada yang mau datang ke rumah tengah malam. Batal deh tidur awal hiks hiks.. Tapi ga apa deh demi orang tersayang.
Malamnya teman-teman cc datang dari Jakarta ke Bekasi buat surprise in dia *udah jauh-jauh datang, gagal surprise pula LOL*.
Selesai gagal surprise dan sedikit ngobrol lalu semua tidur *akhirnya setelah dibujuk-bujuk, semua nginep di rumah*

Tanggal 17 sedikit nganggur sih :p
Cuma sekedar foto-foto dengan kue hasil karya gw yang agak 'errrr'.
Terus TIDUR lagi karena NGANTUK BANGET. Buka laptop aja malas. Lazy Day ~

Tanggal 18 acara surprise yang ke-2 dan makan-makan xD *yeaay*
Makan siang di Little Sheep. Enak deh ! Recommended !
Pulang dari little sheep pergi sama teman-teman kuliah ke patbingsoo di alam sutra.
Lalu melipir ke SMS lalu karaoke lalu terakhir Mcd !
Super kenyang ! Super senang !


Hari ini lagi super random. Pengen posting tapi ga tau mau post apa. Ga ada persiapan apa-apa soalnya. Belom foto-foto produk atau apa jadi ga bisa post tentang review. Tapi pengen post sesuatu. Terus mendadak lagi melankolis gitu deh *cieee*

Banyak orang (keluarga atau teman) nanya *serius deh ga sedikit* "kok single terus? Mana pacarnya?"
Mungkin karena orang terbiasa melihat gw punya pacar kali ya HAHAHAHAHA..
Kalau diceritain mah panjang ceritanya bapak-bapak/ibu-ibu. Intinya adalah yang deketin ada kok tapi kan gw sebagai wanita tentu mencari yang serius dong.
Buat apa gw pacaran sama orang hanya sekedar untuk ganti status 'single' menjadi 'in relationship'.
Sebenarnya udah rada malas sih ngurusin masalah 'relationship' ini. Entah kenapa gw cuma mikir kalo emang serius pasti ga kemana lah cowonya LOL. Lagipula ga ada yang salah kok sama status 'single'. Single ga bikin sengsara kok.
Dulu jaman gw masih sekolah pengen nya nikah cepet. Lulus kuliah langsung bisa nikah *sama siapa atuh?*. Maklum pikiran anak sekolah ya mau gampangnya aja hahaha..
Seiring berjalannya waktu gw semakin memahami lika-liku kehidupan *bukan sok tua bukan sok bijak bukan sok sok an*. Walau gw memahaminya belum mendalam seperti orang tua. Tapi setidaknya gw mulai 'mengerti' bagaimana itu pernikahan, rumah tangga, pekerjaan, uang, karir, masa depan, keluarga, dan lain sebagainya. Semua seakan berlari-lari di otak gw setiap harinya.

Kalau boleh sedikit curcol, dulu ada yang deketin sih. Menurut gw cukup ok lah orangnya. Eh sayangnya ya cowo itu suka tebar jaring kemana-mana. Jadi ibarat kalo ga dapet sama gw ya dia masih punya cadangan si B atau si C atau si D dan seterusnya.
Kalau kata temen gw yang cowo itu adalah sesuatu yang 'wajar namanya aja lelaki'. Tapi menurut gw? sorry gw jadi ilfeel tapi tenang aja gw ga benci kok.
Setidaknya coba dulu kejar 1 wanita. Kalau emang dia ga ada respon *kayak ol shop*, silahkan coba untuk mendekati yang lainnya. Jadi bukan sekali deketin langsung 2 atau 3 wanita sekaligus. Beruntunglah anda kalau wanita nya ga saling kenal. Kalau ternyata saling kenal gimana? Bisa jadi anda malah tidak mendapatkan keduanya atau mungkin bisa jadi anda dapat salah 1 wanita tapi reputasi anda akan menjadi buruk dimata yang satu nya.

Terus 1 lagi, jangan teburu-buru (a.k.a ngebet). Hal ini berlaku baik untuk pria dan wanita. Jangan terburu-buru dalam menjalankan hubungan. Lihat terlebih dahulu bagaimana latar belakangnya? Bagaimana latar belakang keluarganya? Apa kalau sama dia orang tua saya dan keluarga saya akan setuju? Bagaimana sikapnya? Seperti apa teman-temannya/lingkungannya? Jangan nanti di tengah jalan kalian menyesal ;)
Juga jangan terburu-buru karena masalah umur. 'aduh gw udah umur segini kaga punya pacar'.
Jalani saja hari-harimu seperti biasa. Perbanyak kenalan-kenalan *minta temen kenalin salah satu caranya*. Tapi kembali lagi, jangan teburu-buru. Misal karena melihat teman sudah banyak menikah lalu pengen cepet-cepet nikah.
Pernikahan bukanlah menggabungkan dua orang menjadi satu. Tapi menggabungkan dua keluarga menjadi satu. Pernikahan bukanlah sesuatu yang mudah. Mempersatukan dua keluarga dengan latar belakang dan budaya yang berbeda adalah sesuatu kesulitan tersendiri yang harus dipikirkan matang-matang.
Terakhir, jangan 'sok jual mahal' atau memiliki spesifikasi pasangan yang terlalu 'sempurna'.
Sepertinya bagian ini tidak perlu dijelaskan ya karena sudah terlalu jelas :)

Jadi untuk saat ini, gw memfokuskan pikiran dan hati gw untuk keluarga gw. Gw masih belum begitu memikirkan masalah pasangan *kadang mikirin juga kok gw ga muna HAHAHA*. Tapi ya begitulah, entah kenapa sekarang kalau ada apa-apa gw selalu memikirkan gimana keluarga gw. Bukan mikir 'gimana nasib gw'. 
Yang namanya keluarga itu pasti ada sedih senang ribut dan bumbu-bumbu lainnya, tapi walau begitu pasti tetap menjadi yang nomor 1 di hati maupun pikiran. Gw kadang marah bukan karena benci tapi karena sayang makanya gw jadi marah. Walau gw jarang banget marah di rumah LOL.

Jadi inti postingan ini adalah jangan nanya lagi kenapa gw masih single ya !
Bye Bye :*

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.